Saturday 21 March 2015

Gambar bikin HAPPY

           Pagi bro... apa aktifitas mu pagi ini sudah kah anda bersih-bersih kamar, ah bodo amat yah
saya mau berbagi cerita tentang gambar, Menggambar adalah hal yang asik aktifitas yang bikin otak fresh dari kepenatan, bahkan bisa ngusir rasa galau karna jomblo, 
             Mungkin dari TK saya suka gambar tapi pas SMP baru sering ngegambar, ntah apapun yang di gambar coretin buku catetan, smpe di marah guru kebiasaan itu terjadi smpe kuliah , gk pernah nyatet kerjaan nya di belakang cuma coretin buku agenda gilaa gak ??
            Buat keseharian kadang buat ngisi waktu luang aja kalo gak lagi skating, etss gini gini saya juga main olahraga extream loh...!! ya walaupun cuma buat happy aja, tpi selalu ku syukuri skill yang ada pada diri ku. 
            Tapi gak enak nya kalo pas hari minggu atau malem minggu , cuma ngabisin aktu buat gambar atau skating, ya namanya juga belom dapet pacar, tapi gak pernah tu ngerasa sepi, karna di rumah ada ponakan yang heboh banget ...!! jadi gak pernah merasa bego ..
             Tapi udah lama ne gak skating karna papan patah, jadi harus nunggu ke ajaiban buat papan baru dateng kerumah .. 
              Ya banyak seh yang harus di pelajari lebih dalem dan lebih diasah lagi skil ngegambar saya, ya ada se sedikit mimpi buat jadi orang sukses di dunia gambar, karna menurut saya gambar adalah suatu hasil karya yang bisa kita lihat, enak gaknya dipandang itu urusan orang deh ... gambar buat saya happy.

No comments:

Post a Comment

Kursor Blog