Tuesday 9 June 2015

Halusinasi (nasi padang, nasi jagung, nasi plastik dan lain lain)



                      Saya lagi berhalusinasi gara gara nonton filem horor beberapa abad yang lalu drama horor sejenis twilight kayak ganteng ganteng kucing, ya begitulah kisah cinta jadi vampire terus bercinta saya juga kepengen gitu .. kepengen ganteng maksud nya tapi gak bisa kayak nya karna udah kelihatan tampan soalnya,kata emak saya,  hahaha !!
udah serem liat muka sendiri ini malah di ginin tapi lebih serem lagi pas kamu foto pake 360 behhh gimana kalo saya ya pasti tambah serem .sebenernya efek dari noton filem jumper sampe sekarang rasanya pengen bisa lompat kemana pun yang saya mau walaupun fiktif, kalo beneran bisa tempat yang akan saya tuju adalah bulan .. karna saya juga suka berhalusinasi jadi pilot .
walaupun cuma sekedar angan-angan saja tapi saya selalu suka semua hal tentang pilot .


No comments:

Post a Comment

Kursor Blog