Monday 4 May 2015

PENGGILA STAR WARS 4 MEI 2015



 
Para penggemar Star Wars di seluruh dunia memperingati Hari Star Wars setiap tanggal 4 Mei..

Kenapa peringatan Hari Star Wars tanggal 4 Mei?

Ceritanya ini dilatabelakangi oleh sebuah iklan pada 4 Mei 1979 yang berisi ucapan selamat pada Margaret Thatcher atas terpilihnya ia sebagai Perdana Mentri Inggris. Ucapannya memakai ungkapan khas Star Wars yakni May the Force Be With You.

Ungkapan iklan May the Force Be With You itu yang bertepatan tanggal 4 Mei tersebut lalu menjadi May the Fourth The Be With You.

Tak harus merupakan fans Star Wars untuk datang ke acara ini. Berbagai kegiatan yang berlangsung di acara ini dapat Anda nikmati tanpa harus memiliki pengetahuan mendalam mengenai film yang seri pertamanya rilis tahun 1977 besutan sutradara Amerika, George Lucas. Dengan menghadiri acara ini, Anda akan punya pengenalan lebih tentang Star Wars selain tentunya menikmati kegiatan-kegiatan yang diadakan.

Seperti halnya Harin, seorang ibu yang datang bersama suami dan anak laki-laki kecilnya. Harin mengatakan bahwa ia dan keluarga datang ke Kuningan City khusus untuk melihat acara ini. Ibu yang mengaku sudah menonton Star Wars sejak kecil ini mengajak anaknya hanya untuk bersenang-senang.

Pengunjung lain bernama Fauzi juga datang bersama sanak saudaranya. Remaja putra ini menyatakan bahwa ia suka dengan film-film Star Wars seri awal. “Mainan-mainan yang dipamerkan bagus. Semoga acara ini di masa mendatang bisa menghadirkan suasana Star Wars yang lebih intens,” ucap pemuda yang menyukai karakter Sand Troopers di film Star Wars.

Film Star Wars berkisah seputar pertentangan antara ordo Jedi dan ordo Sith pada sebuah latar bernama Galactic Republik di masa lampau. Kedua ordo ini mengambil jalan berbeda dalam menggunakan Force (energi alam semesta).

No comments:

Post a Comment

Kursor Blog